Cara Cek Seo Score Dengan Chkme.com Terbaru

Cara Cek Seo Score Dengan Chkme.com Terbaru  - Dikalangan blogger pasti tidak asing lagi dengan ini karena sudah populer dengan keakuratannya,yaitu Chkme.com.Apa itu ? Chkme adalah website yang memiliki tool cek seo,pagerank dan lainnya.Pada tool seo memiliki code yang mendeteksi otomatis skor seo beserta tips dan kekurangan yang menyebabkan seo kita kurang.Bagi yang belum tau menggunakannya admin akan share kali ini secara jelas dan berurutan agar anda puas :) .

Cara Cek Seo Score Dengan Chkme.com Terbaru 
  • Masuk ke Chkme.com
  • Isi dengan URL blog anda dikolom check seo score (tanpa http://)
Isi URL blog kemudian submit
Instruksi
  • Setelah mengisi, klik ''Check SEO Score''.Maka akan muncul hasil score seo anda
Hasil score yang muncul
Hasil Score

Kesimpulan singkat
Masuk ke Chkme.com lalu submit blognya dan hasil score akan muncul beserta tips dan penyebab  (jika) seo tidak 100% 

Jika score 80% keatas berarti seo anda sudah bagus,jika dibawah 80% kemungkinan itu disebabkan oleh template yang tidak bagus.Dua hari lagi saya akan share trik agar seo score bisa menjadi 100%,jadi tunggu dan terus pantau Pakisco ! :D
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
22 Maret 2015 08.34 ×

Denger - denger, chkme kurang akurat dalam cek SEO blog sob. BTW, keep posting :)

Balas
avatar
admin
22 Maret 2015 08.38 ×

Wah menarik nih gan :D tapi menurut saya itu hanya di Chkme saja tidak terlalu pengaruh dengan yang sebenarnya :D

Balas
avatar
admin
22 Maret 2015 08.55 ×

Gitu ya gan, pnya ane kok di bawah 80% ya? tapi kok mlh visitorny lbh bnyk, di bandingkan blog ke2 yg 95%.

Balas
avatar
admin
22 Maret 2015 09.07 ×

wuihh keren gan :D
ane mau nyoba dulu gan
thanks infonya
nice post :)

Balas
avatar
admin
22 Maret 2015 09.28 ×

wah baru tau nih ._. *maklum newbie

Balas
avatar
admin
22 Maret 2015 12.19 ×

jadi malu nih blog ane score-nya rendah hehe

btw, blognya udah ane follow gan, ditunggu follow baliknya, makasih :)
www.bayusetiawan.com

Balas
avatar
admin

Dilarang meletakkan Link Aktif
Dilarang SARA,Menghina,Melecehkan dan Lainnya yang bersifat Mengancam.
Dilarang SPAM dan lainnya yang merusak reputasi blog ini

Gunakan Name/Url untuk mendapatkan backlink,komentar yang relevan akan diterima. Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment